Informasi Bagi User E-learning

Informasi Bagi User E-learning

by Administrator E-learning -
Number of replies: 0

Untuk seluruh user e-learning, harap memperhatikan beberapa hal berikut:

  1. Segera ganti password default Anda dengan password baru, setelah login pertama kali di e-learning. Gunakan password yang mudah diingat namun tidak mudah ditebak. Jika terdapat masalah dalam login, silakan minta reset password kepada administrator.
  2. User mahasiswa diharapkan untuk tidak mengubah full username, karena field tersebut juga digunakan untuk identifikasi otomatis terhadap data mahasiswa bersangkutan.
  3. Dalam beberapa mata kuliah, tugas dan ujian akhir memanfaatkan fasilitas e-learning. Oleh karena itu, login dan password menjadi tanggungjawab masing-masing pengguna. Permintaan reset password tidak akan dilayani saat ujian berlangsung.
  4. Apabila Anda menyimpan file-file private di server e-learning, pastikan untuk menghubungi administrator jika memerlukan backup sewaktu-waktu. Administrator tidak bertanggungjawab jika sewaktu-waktu terjadi kehilangan/kerusakan pada file-file private masing-masing user .

Administrator dapat dihubungi melalui :

Demikian harap maklum. Terima kasih.